Timwas Siap Berbagi Data dengan KPK untuk Menuntaskan Kasus Century

Timwas Siap Berbagi Data dengan KPK untuk Menuntaskan Kasus Century

Tim Pengawas (Timwas) Bank Century siap untuk berbagi data dan informasi dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Tujuannya adalah agar kasus Bank Century itu segera dapat dituntaskan oleh KPK.

“Mungkin kita juga bisa sharing data dan informasi. Karena kita percaya dalam berbagai survei KPK bersama Presiden dan TNI adalah institusi yang paling dipercaya rakyat,” ujar salah satu Inisiator Timwas Century Maruarar Sirait di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (25/9/2018).
Maka dari itu Timwas berharap ada perkembangan yang jelas terkait dengan penuntasan kasus Bank Century ini. “Nah kita tidak mau jelas Pilpres 2019 muncul lagi Century, seperti kemarin 2014 lalu muncul lagi. Ya sudah tuntaskan saja, yang salah katakan salah,” jelas Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini.

Karena hukum harus tajam keatas maupun ke bawah. “Jangan sampai ada yang meninggalkan pertanyaan dan dipolitisasi. Setiap Pilpres muncul kita enggak mau seperti itu,” tambahnya.
Dia pun menjelaskan bahwa Timwas Century tidak memiliki tujuan untuk mencemari nama partai tertentu dalam mendorong KPK menuntaskan kasus Century itu. “Tidak ada unsur-unsur seperti itu yang menjadi motivasi kami,” katanya.

Comments

Popular posts from this blog

Sandiaga Uno Membalas Sindiran PSI Tentang Dana Awal Kampanye

Bawaslu Mengatakan Kampanye di Masjid dan Fasilitas Pemerintah Akan Ditindak Lanjuti

DPR Mendorong untuk Segera Sahkan Revisi UU ASN